Sunday, June 10, 2012

membuat tulisan welcome pada blogspot

maap teman -teman  saya jarang update
di karenakan saya sambil menyusun tugas akhir saya ...
mohon maaf kalau saya mengecewakan ...
nahhh pada kali ini saya akan membuat tulisan welcome pada blogspot 
yang harus dilakukan :
  1. login ke blogspotnya klik sini
  2. pilih rancangan
  3. tambah gadget 
  4. pilih html / java script
  5. copy script di bawah ini
<script src="http://h1.flashvortex.com/display.php?id=2_1333638450_24338_420_0_550_100_9_1_8" type="text/javascript"></script>


selamat mencoba... semoga bermanfaat bagi temen - temen semua ^_^
teruslah mencoba hal yang baru .... itu akan memperluas wawasan kita ..^_^

1 comment:

Udah di baca kan.... kritik dan sarannya saya persilahkan ^_^..jangan lupa isi Buku tamunya juga ya...